Minggu, 17 Januari 2010

Panti Ujian Tahriri

KEMBALI KE BLOG UTAMA

Mulai besuk, senin 18 Januari, Panti Asuhan ‘Al-Ihsan” Ponorogo mengadakan ujian tahriri untuk para santrinya. Setelah ujian syafahi yang baru selesai kemarin, kini para santri harus menghadapi ujian tahriri atau ujian tulis.

Dalam ujian syafahi kemarin, prestasi para santri sangat baik. Rata-rata mereka dapat menjawab semua pertanyaan dengan baik dan benar. Ini adalah suatu kemajuan, dengan santri yang jumlahnya terbatas ternyata tidak menyurutkan semangat para guru dan penguji.

Dalam ujian syafahi kemarin setiap santri di uji di depan penguji selama 30 menit per santri dengan di berondong berbagai pertanyaan dan tidak ada kesempata untuk nyontek apalagi buka buku. Sungguh sangat luar biasa keberanian mereka mempertahankan argumen, walaupun usia mereka masih usia SMP tapi mental mereka sudah mental baja.

Dengan ujian syafahi yang diadakan mereka menjadi siap menghadapi ujian tahriri nantinya, bagaimana tidak, karena ujian tahriri hanya ujian tulis dan mempunyai banyak waktu untukberpikir dalam menjawab.

Kita tunggu hasilnya mereka ujian nanti....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar